TMMD SENGKUYUNG HUBUNGKAN JALAN DESA GOSONO DAN BOJONG YANG LEBIH BAIK - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 15 Juli 2021

TMMD SENGKUYUNG HUBUNGKAN JALAN DESA GOSONO DAN BOJONG YANG LEBIH BAIK


 

Boyolali – Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2021 di Desa Gosono, Kecamatan Wonosegoro yang diselenggarakan oleh Kodim 0724/Boyolali resmi telah ditutup pada hari ini, Rabu (14/7/2021). Acara penutupan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil  Bupati Boyolali Wahyu Irawan, SH., unsur dari Kodim 0724/Boyolali dan beberapa unsur Forkopimda.

Acara TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2021 yang diselenggarakan oleh Kodim 0724/Boyolali menghasilkan dua pembangunan penting bagi masyarakat Desa Gosono, yaitu pembangunan fisik dan non fisik.

Untuk pembangunan fisik sendiri, telah dibangun perbaikan infrastruktur jalan yang rusak yang menghubungkan Desa Gosono dan Desa Bojong , yang diharapkan dapat membantu kelancaraan aktivitas masyarakat. Serta pembangunan non fisik berupa peningkatan mutu masyarakat berupa kegiatan penyuluhan yang difokuskan untuk menangkal paparan virus Covid-19.

Warga Gosono melalui Muslim (Kades Gosono)   mengucapkan terima kasih kepada unsur TNI Kodim 0724/Boyolali yang telah melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Gosono, yang menurutnya itu adalah suatu bentuk sinergitas TNI bersama unsure lainnya untuk membantu pembangunan infrastruktur dan non infrastruktur di Kabupaten Boyolali.

'' Saya sebagai Kades Gosono mewakili warga sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini, semoga warga Gosono dan Bojong tambah sejahtera"  ungkapnya .

Kadispermasdes Boyolali Purwanto SH mengatakan bahwa  bahwa kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2021 ini memiliki tujuan untuk mensinergikan program antara masing-masing instansi untuk membantu meningkatkan percepatan pembangunan di daerah terutama di Boyolali sektor utara, paling tidak bisa mengejar ketertingalan dari Boyolali sektor selatan.

 ''Selagi saya masih dipercaya di Dispermasdes untuk pembangunan fisik akan kami titik beratkan di Boyolali sektor utara, paling tidak mengejar ketertinggalannya dari sektor selatan''ucap Kadispermasdes Purwanto..

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda