Swipe up untuk membaca artikel

PPKM Mikro, Koramil 1507-30/Selaru Perketat Prokes di Pelabuhan Adaut

PPKM Mikro, Koramil 1507-30/Selaru Perketat Prokes di Pelabuhan Adaut




KoramilSelaru-. Cegah penyebaran Covid-19, anggota Koramil 1507-30/Selaru bersama tim relawan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan bertempat di pelabuhan pelabuhan Adaut Kec. Selaru kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (19/07/2021).

Adapun personil yang melaksanakan kegiatan tersebut Koramil 1507-30/Selaru, Pemerintahan Kecamatan Selaru, Puskesmas Selaru, Polsek Selaru dan Pos AL.

Serka L.R.Lerebulan mengatakan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan perlu pengawasan dan pendekatan secara humanis dan santun . Protokol kesadaran dan kepatuhan akan menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup baik, walaupun ada beberapa yang belum menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar serta kami melaksanakan kegiatan sosialisasi penyadaran tentang Covid 19 secara terus menerus kepada masyarakat di wilayah disertai pembagian masker, terangnya.

Kita semua tidak boleh kendor dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari, ungkapnya.

 








berita covid 19 tni