Kodim Sragen - Sosialisasi PPKM Darurat Babinsa Saren Menyasar Toko Counter di Wilayah Binaannya - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 19 Juli 2021

Kodim Sragen - Sosialisasi PPKM Darurat Babinsa Saren Menyasar Toko Counter di Wilayah Binaannya

Sosialisasi PPKM Darurat Babinsa Saren Menyasar Toko Counter di Wilayah Binaannya 



Senin, 19 Juli 2021 pukul 09.30 Wib, Serma Jumarno Babinsa Ds.Saren Koramil-18/Kalijambe melaksanakan komsos dengan pemilik counter Mas Randi Dk.Saren Rt.9 Ds.Saren Kec.Kalijambe.

Babinsa Desa Saren selalu aktif melaksanakan sosialisasi kepada warga Binaanya untuk memberikan penyuluhan tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini.

"Masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 dengan cara memberlakukan rajin cuci tangan usai melakukan kegiatan ,jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain ,hindari kerumunan orang banyak, selalu pakai masker bila keluar dari rumah, maupun mengurangi mobilitas .''imbuhnya.

"Dengan pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat PPKM darurat maka masyarakat harus tetep laksanakan protokol kesehatan yang dihimbau pemerintah. Kalau sudah masyarakat bisa tertib dalam kehidupan maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona dengan cepat,'' pungkasnya.




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda