Swipe up untuk membaca artikel

Kepedulian Babinsa Terhadap Warga Binaannya



Kodim Saumlaki – Berlokasi di desa Tumbur Kec. Wertamrian, Serda Steny M. Nyawikuhi Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Kodim 1507/Saumlaki, mengunjungi salah satu warga binaannya untuk memberikan bantuan sembako, Rabu (21/07/2021).

 

Dikatakan babinsa, kehadirannya dirumah keluarga Ibu Ida Fenanlampir tersebut, merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga binaannya yang kurang mampu, karena sudah menjadi keharusan seorang babinsa, untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya yang sedang kesusahan.

 

Dengan memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi contoh yang sangat baik untuk ditiru oleh para warga lainnya, karena kita sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah seharusnya untuk saling peduli terhadap sesama dan juga saling tolong-menolong, sambungnya.

 

Kepada Ibu Ida Fenanlampir, berharap, "Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga sehari-harinya, dan selalu jaga kesehatan, karena kesehatan diri kita adalah diatas segalanya".

 

Ibu Ida Fenanlampir mengatakan, "Terima kasih Bapak Babinsa, atas perhatian dan bantuan yang di berikan kepada kami, kami tidak dapat membalasnya, namun kami percaya, Tuhan akan membalasnya dengan berkat yang melimpahimu dan juga keluargamu", ujarnya.

berita covid 19 tni