Swipe up untuk membaca artikel

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Koramil 23/Karangtengah Dampingi Vaksinasi Tahap II



Wonogiri - Sukseskan Program Vaksinasi di Iabupaten Wonogiri khususnya Kecamatan Karangtengah, Serda Eko Agus. A Serda anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah terus mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap ke II kepada warga Desa Jeblogan Kec. Karangtengah, Kamis (22/07/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh personil TNI tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, serta memberikan edukasi bahwa Vaksinasi yang dilakukan aman untuk di gunakan, dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah Pandemi.

"Pada pendampingan ini Babinsa memberikan keyakinan kepada warga yang akan menerima vaksinasi, bahwa vaksin ini aman dan halal. Kami telah melaksanakan vaksinasi beberapa bulan yang lalu, mulai tahap pertama hingga ke dua. Jadi tidak perlu takut dan percaya berita-berita hoax yang banyak beredar di media sosial, karena belum tentu kebenarannya," ungkap Babinsa.

"Kehadiran kami disini untuk menertibkan para peserta yang mengantri agar mematuhi prosedur Protokol kesehatan, sehingga pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai dapat berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, serta terhindar dari penyebaran Covid 19,"

"Kami juga himbau kepada warga yang sudah menerima vaksin, agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan, sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebarannya," tutupnya. (Pendim 0728/Wng)
berita covid 19 tni