Swipe up untuk membaca artikel

Wujudkan Kebersamaan, Koramil Polanharjo Karya Bakti Bersama Masyarakat

Wujudkan Kebersamaan, Koramil Polanharjo Karya Bakti Bersama Masyarakat

 


Klaten -  Koramil 15 Polanharjo bersama warga dan juga perangkat Desa bersatu padu melaksanakan karya bakti bersama - sama di Dk Ploso, Desa Polan, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten,

 

Di pimpin Batituud Koramil 15/Polanharjo Pelda Imam Sopingi bersama 8 Anggota dan Masyarakat lakukan Karya Bakti pembersihan  Sungai Pusur

 

"Ini adalah wujud kebersamaan kami, TNI dan rakyat. Dengan melakukan kegiatan secara bersama - sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan rakyat selalu terbina, "kata Pelda Imam yang sehari hari menjabat sebagai Bati Tuud Koramil 15/Polanharjo tersebut.

 

Pembersihan Sungai Pusur ini bertujuan untuk menjaga dari pada kelestarian lingkungan serta menghindari bencana banjir" Di masa musim penghujan, jelas Bati Tuud Koramil 15/Polanharjo.

 

Jumiko salah satu warga, mengatakan kegiatan Karya Bakti pembersihan sungai pusur inipun di sambut baik oleh warga, di buktikan antusias dan semngat warga dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

 

Di tempat terpisah Plh Danramil Letda Inf Ngabdul Kurnen mengatakan Dengan melakukan karya bakti seperti diatas, maka suasana kebersamaan, keakraban satu dengan yang lainnya akan selalu terbina, sehingga persatuan dan kesatuan baik antara TNI dan warga, maupun antara warga itu sendiri  bisa terus terbina. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni