Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Monitoring Pemakaman Jenazah Protokol Covid-19

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Monitoring Pemakaman Jenazah Protokol Covid-19

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Hendri Rustanto bersama Babinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan pengamanan pemakaman Jenazah Protokol Covid-19.

 

Atas meninggalnya salah satu warga Desa Beji Kecamatan Pedan, Pemakaman dilakukan langsung pada hari itu juga oleh SAR, BPBD dan Relawan Kecamatan Pedan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di TPU Polaman, Desa Beji, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Rabu (16/06/2021 )

 

Dalam prosesi pemakaman tersebut,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan. Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.

 

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan.

 

"Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Babinkamtibmas serta Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, dalam monitoring dan pengamanan kegiatan," Pungkasnya. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni