Swipe up untuk membaca artikel

Upaya Cegah Penyebaran Covid 19,Babinsa Wonosari Bersama Warga Semprotkan Disinfektan

Upaya Cegah Penyebaran Covid 19,Babinsa Wonosari Bersama Warga Semprotkan Disinfektan

 


Klaten - Kopda Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Warga Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di RT 23 RW 11 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(25/6/2021)

 

Kegiatan tersebut Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19

 

Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir.

 

"Kami juga sudah menentukan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan",Ungkap Kopda Suyono

 

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

 

Joko selaku Kades Sidowarno sangat mengapresiasi peran Babinsa yang telah membantu dan memberikan motivasi kepada warga dalam kegiatan penyemprotan disinfektan, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar Sesuai Prokes. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni