Swipe up untuk membaca artikel

Sinergitas TNI Polri Terwujud Di Koramil Ceper Di tengah Pandemi Covid-19

Sinergitas TNI Polri Terwujud Di Koramil Ceper Di tengah Pandemi Covid-19

 


Klaten -  Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta mendukung Program Pemberlakuan Pembatasan Sosial (PPKM) berbasis skala Mikro dan keamanan wilayah, khususnya di Wilayah Kecamatan Ceper, Komandan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten Chb Nanang Subardi didatngai Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo S.H, M.H bertempat di Makoramil 23/Ceper Desa Ceper Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (03/06/2021)

 

Kedatngan Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo S.H, M.H yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Suseno disambut hangat oleh Danramil 23/Ceper yang didampingi para personil Koramil 23/Ceper.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ceper yang akrab disapa AKP Aris Joko Narimo tersebut mengungkapkan, silaturahminya ini adalah wujud Sinergitas TNI Polri Wilayah Ceper tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat"..

 

Sementara itu Kapten Chb Nanang Subardi sangat berterima kasih kepada Kapolsek Ceper dan jajarannya yang telah menyambangi Koramil 23/Ceper.

 

"Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin secara nyata. Sinergitas dalam kegiatan mendukung Program Pemerintah dan Masyarakat dalam menghadapi Wabah Virus Corona secara masif terus dilakukan", tambah Danramil.

 

" Sinergitas terwujud dalam mendukung pengamanan Vaksinasi bagi Warga, Nakes (Tenaga Kesehatan) dan Lansia (Lanjut Usia). Sinergitas dalam menjamin rasa aman dan nyaman bagi warga", pungkas Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi.

 

Kedatangan Kapolsek tersebut juga untuk menyapa dan berbincang dengan anggota Koramil 23/Ceper sehingga terwujud kedekatan keakraban antara TNI dengan Polri. (Red)

berita covid 19 tni