Rasa Hormat Dandim Dengan Purnawiraan dan Warakawuri TNI Polri Klaten - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 07 Juni 2021

Rasa Hormat Dandim Dengan Purnawiraan dan Warakawuri TNI Polri Klaten

Rasa Hormat Dandim Dengan Purnawiraan dan Warakawuri TNI Polri Klaten

 


Klaten – Dalam rangka menjaga dan menjalin silaturohmi dengan Purnawirawan dan Wakawuri TNI/Polri di wilayah Kabupaten Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten mengadakan pertemuan di Kantor Pepabri Jalan Bali No 16 Klaten.

 

Pertemuan yang dilakukan Dandim tersebut sebagai sebuah ajang silaturohmi dengan sesepuh sesepuh Purnawirawan dan Wakawuri TNI/Polri, selain itu Dandim juga selaku Pembina Pepabri di Kabupaten Klaten.

 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P menuturkan bahwa dengan semakin bertambahnya usia manusia, harus dapat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dapat merasakan nikmat sehat dan rejeki yang telah diberikan.

 

Dandim juga mengajak dan berharap kepada Purnawirawan dan Wakawuri TNI/Polri untuk membantu Kodim dalam penanganan Covid-19 dengan membantu mensosialisasikan protokoler keseahatan kepada anak, cucu bahkan tentangga sekitar.

 

" jangan lupa selalu patuhi protokoler kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19, dan mari kita sukseskan serbuan vaksinasi yang teah dicanangkan oleh pemerintah, " kata Dandim.

 

Sementara menurut Letkol (Purn) Ignatius Diyoto selaku Ketua Pepabri Klaten bahwa dirinya bersama sama rekan purnawiraan akan selalu mendukung setiap kegiatan Kodim 0723 Klaten, apa lagi saat ini masih Pandemi Covid-19, semua harus dapat bergotong royong untuk menangani pandemi tersebut.

 

Saat itu juga Dandim membagikan Masker dan Pamplet himbauan Protokoler Kesehatan kepada purnawiranan dan warakawuri agar dapat diserahkan kepada tetangga Maupin saudara sebagai upaya edukasi pencegahan covid-19 secara . (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda