Swipe up untuk membaca artikel

Purnawirawan Dan Persit Kodim Klaten Sukses Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Purnawirawan Dan Persit Kodim Klaten Sukses Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

 


Klaten – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten Koorcabrem 074 PD IV Diponegoro telah selesai menjalani vaksinasi Covid-19 dosis ke dua bersama Purnawirawan TNI dan juga PNS Kodim 0723 Klaten di Klinik Pratama 23 Klaten. Rabu (02/07/21).

 

Vaksinasi dosis kedua tersebut diikuti oleh personel TNI Kodim 0723 Klaten, Persit KCK Cab XLIV, PNS dan juga beberapa purnawirawan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Klinik Pratama 23 Klaten dengan menggunakan vaksin astrazwneca.

 

Menurut Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P saat meninjau pelaksanaan vaksin mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah salah satu bentuk serbuan vaksinasi yang dilakukan Kodim 0723 Klaten.

 

" vaksinasi ini bertujuan untuk menambah kekebalan dan menaikan imun tubuh sehingga dapat mengurangi resiko penularan virus corona yang sedang melanda negeri ini, " kata Dandim.

 

Dandim juga berharap kepada seluruh personel yang sudah di vaksin untuk tetap waspada, dan selalu menerapkan protokoler kesehatan agar terhindar dari covid-19.

 

Sementara menurut keterangan dr Gunawan Kepala Klinik Pratama 23 Klaten, hari personel yang tervaksin 61 orang yang terdiri dari personel TNI, PNS, Purnawirawan dan juga Persit.

 

" ada beberapa orang yang tidak dapat tervaksin karena tidak lolos screneng, karena yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit hipertensi, " ungkap dr Gunawan.

 

Pelaksanaan vaksinasi tahap ke 2 Kodim 0723 Klaten tersebut tetap mengedepankan protokoler kesehatan dan telah melalui tahapan tahapan sesuai SOP vaksinasi. (Red)

berita covid 19 tni