Swipe up untuk membaca artikel

Penghormatan Terakir Danramil Jogonalan Kepada Veteran Saat Pemakaman Militer



Klaten – Danramil 02/Jognalan Kapten Cba Budiyono bertindak sebagai Inspektur Upacara Pemakaman militer Almahrum Tukimin anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan RI yang bertempat di Dk.Tumpukan RT 01 RW 03 DS. Gondangan, Kec. Jogonalan, Kab. Klaten. Senin (31/05/2021)

Selain Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono, beserta anggota dan perwakilan dari Koramil jajaran Kodim 0723/Klaten. Hadir pula Pasi Pers Kodim 0723/Klaten yg di wakili oleh Serma Haryanto dan Sertu Emi, dan anggota Veteran serta Perangkat Desa dan masyarakat Ds. Gondangan

Dalam amanatnya Inspektur Upacara mengatakan, bahhwa upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.

"Walaupun demikian sebagai manusia biasa kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang mendalam. Oleh sebab itu pada kesempatan ini kepada keluarga almarhum saya selaku inspektur upacara dan atas nama seluruh teman sejawat almarhum, menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dengan memanjatkan do'a, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, " kata Danramil.

Sementara itu Kepala Ds. Gondangan selaku perwakilan dari keluarga almarhum dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 0723/Klaten dan anggotanya yang telah memberikan penghargaan melalui upacara militer ini. (Red)
berita covid 19 tni