Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Ngawen Ikuti Jalanya Upacara Virtual Hari Lahir Pancasila



Klaten  |  Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini dilaksanakan secara berbeda, mengingat Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19. 

Inilah yang dilakukan oleh Danramil dan Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723/Klaten turut serta mengikuti kegiatan Upacara secara Virtual Peringatan hari lahir Pancasila, Selasa (01/06/2021).

Upacara secara virtual hari lahir Pancasila tersebut dilaksanakan di Gedung Pancasila Jakarta dapat dilihat melalu chanel Youtube BPIP RI, Televisi Nasiaonal maupun Televisi Swasta. 

Demikian pula di Koramil 08 Ngawen dan seluruh personelnya mengikuti dengan hikmat pelaksanaan upacara hari lahir Pancasila. 

Setiap personel dengan menggunakan pakaian seragam TNI( PDL TNI) tetap mengikuti dengan seksama dan penuh hikmat pelaksanaan upacara yang disiarkan live ( langsung) dari gedung Pancasila tersebut.

Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto menuturkan bahwa, pancasila merupakan Dasar Negara dan sebagai ideologi negara yang harus kita diimplementasikan di dalam Pembangunan Nasional dan kehidupan sehari-hari.

"Pancasila sebagai ideologi negara merupakan tujuan bersama Bangsa Indonesia yang diimplementasikan di dalam Pembangunan Nasional dan dalam kehidupan sehari-hari", Tutur Danramil 08 Ngawen.

Kegiatan  Upacara hari lahir Pancasila di Aula Koramil 08 Ngawen terasa hikmat dan tetap sesuai anjuran untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid 19. (Red)
berita covid 19 tni