Peltu Dedy Beserta Satgas Penanganan Covid-19 Turun Ke Pasar Himbau Warga Terapkan Protkes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 25 Juni 2021

Peltu Dedy Beserta Satgas Penanganan Covid-19 Turun Ke Pasar Himbau Warga Terapkan Protkes



Wonogiri – Satgas Penanganan Covid-19 di masing-masing Kecamatan gencar menggelar berbagai kegiatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Seperti yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Batuwarno, segenap Tim Satgas Penanganan Covid-19 turun langsung kepasar, untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protocol kesehatan, Jum'at(25/6).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono, Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Budi Rahardjo yang di wakili Bati Tuud Peltu Dedy, Kapolsek Batuwarno AKP Rudi Sujatmiko, Tim kesehatan UPTD Puskesmas Juwari.

Dengan menggunakan pengeras suara, Tim Satgas memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan 5M dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Peltu Dedy Kurniawan disela kegiatan mengatakan, selain memberikan himbauan agar warga mematuhi protkes, Satgas juga mengajak kepada warga agar mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah, dengan tidak menolak saat mendapat undangan. Ditambahkan oleh Batuud, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

" Kami bersama segenap Satgas Penanganan Covid-19 saat ini sedang gencar melakukan Pendisiplinan Prokes, warga tetap beraktifitas baik bekerja, berdagang atau lainnya, dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan ", pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda