Swipe up untuk membaca artikel

LetkolInf Indra Hirawanto Optimis TMMD Reg 111 Selesai Tepat Waktu

Letkol Inf Indra Hirawanto Optimis TMMD Reg 111 Selesai Tepat Waktu

 


Saumlaki – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1507 Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto mendatangi langsung lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 di Desa Lorwembun dan Alusi Batjatsi. Sabtu (12/06/2021)

 

Kedatangan Dandim tersebut untuk melihat langsung pelaksanaan Pra TMMD Reg ke 111 wilayah Kodim 1507 Saumlaki, yang menyasar pada pembuatan talud penahan ombak dan saluran drainase.

 

Menurut Letkol Inf Indra Hirawanto, dirinya akan mengerahkan seluruh kekuatan Kodim, dan dengan bersinergi dengan seluruh unsur yang ada mulai dari pemerintah kabupaten hingga warga masyarakat agar seluruh sasaran TMMD dapat selesai 100 persen tepat waktu.

 

" saya yakin seluruh sasaran TMMD dapat tercapai seluruhnya, sehingga manfaat dari pembanguna tersebut dapat segera di rasakan oleh masyarakat, " ujar Dandim.

 

Sementara menurut Bupati Kepulauan Tinambar Petrus Fatlolon, dirinya bersama seluruh stek holder yang ada akan berusaha juga dengan maksimal untuk membantu Kodim agar seluruh sasaran TMMD dapat tercapai dengan maksimal dan tepat waktu.

 

" kami juga senada dengan Dandim, bahwa sasaran TMMD ini akan tercapai tepat waktu, seluruh masyarakat juga sangat antusias dengan adanya TMMD ini, " kata Bupati.

 

Dalam pelaksanaan TMMD tersbut seluruh warga dan TNI tetap mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni