Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Komsos Babinsa Dengan Appem Desa guna Pererat Hubungan dan sinergitas

Komsos Babinsa Dengan Appem Desa guna Pererat Hubungan dan sinergitas



Jum'at, 11 Juni 2021 pkl 08.30 Wib - selesai Sertu Sukadi Babinsa Bendungan, Koramil 05/Kedawung dan Aiptu Bambang Babinkamtibmas desa Bendungan melaksanakan komsos dengan Appem desa. Bendungan Kec Kedawung.

Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD, khususnya dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan kewilayahan untuk menciptakan kodusifitas wilayah yang aman, nyaman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga menunjang kegiatan pembinaan teritorial terkait geografi, demografi dan kondisi sosial.

Dikatakan Sertu Sukadi bahwa Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat terutama dengan Appem sehingga kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dalam pelaksanaan setiap kegiatan,"kata Sertu Sukadi.

Diakhir bincang bincang tersebut Bp. Muklis salah satu  Appem Desa Bendungan mengapresiasi Babinsa karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan kami, sehingga setiap kegiatan yang dilakukan selalu berjalan sinkron dan baik," ucapnya.


berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni