Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Danramil Mondokan Lepas Anggota Purna Tugas

Danramil Mondokan  Lepas Anggota Purna Tugas



Kamis, 10 Juni 2021 pukul 09.15 - 10.00 Wib, bertempat Aula Koramil 13/Sukodono Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Masta Hari Yudha melaksanakan acara pelepasan purna tugas Peltu Sutejo Bati Bakti TNI Koramil 13/Sukodono yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) TMT 1 Januari 2021.

Hadir dalam kegiatan Peltu Purn Sutejo beserta istri, Darti Masta (Ketua Persit KCK Ranting 14/Sukodono),  Anggota Koramil 13/Sukodono dan Pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 14/Sukodono.

Kegiatan pelepasan purna tugas anggota dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya yang telah purna tugas dan telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi sebagai anggota TNI AD.

Kali ini kita lepas prajurit terbaik kita, Peltu Suteja merupakan anggota yang telah lama mengabdi di Koramil 13/Sukodono" tutur Danramil mengawali sambutanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Masta juga menyampaikan," tetap jalin komunikasi dan silaturahmi, jaga nama baik satuan, jaga sikap dan jangan lupa jati diri seorang TNI dan buktikan bahwa purnawirawan bisa menjadi contah suritauladan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat" lanjut Danramil.

Sementara itu Peltu Suteja  menyampaikan," terimakasih atas bimbingan kebersamaan selama bertugas di Koramil Mondokan. "Secara pribadi kami sangat berterimakasih dan mohon maaf atas semua sikap, ucapan dan tingkah laku yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di Koramil Mondokan ini" tutup 




berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni