Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Dan Babinsa Pedan Sambangi Home Industri Di Wilayah


Klaten - Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja bersama Babinsa Desa Tambakboyo Serma Suroto sambangi Home Industri dan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan pemilik pengusaha kerupuk di Wilayah Desa binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikediaman Asep yang merupakan pengusaha kerupuk sehati di Dukuh Banaran, Desa Tambakboyo, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Sabtu ( 05/06/2021 )

"Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, dan juga dapat memberikan Motivasi bagi pembuat kerupuk dalam pengembangan usaha krupuk" terang Danramil 04/Pedan

Menurut Kapten Inf Eka Atmaja, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. Untuk itu ia mengharapkan para Babinsa yang ada di Koramil 04/Pedan untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warga di wilayah binaannya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya kegiatan sambang dan komsos ini maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. 

Asep pun sangat menerima dengan baik kedatangan Danramil tersebut, menurutnya usaha yang digelutinya merupakan sandaran ekonomi dan dengan hadirnya TNI menjadi semangat tersendiri dalam menjalankan usahanya. (Red)
berita covid 19 tni