Dampingi Pakaman Jenazah Covid-19 Babinsa 12/Manisrenggo Ajak Warga Patuhi Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 23 Juni 2021

Dampingi Pakaman Jenazah Covid-19 Babinsa 12/Manisrenggo Ajak Warga Patuhi Prokes


Klaten | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Serda Haryono Monitoring Pemakaman Jenazah warga masyarakat  Standar Protokol Covid-19, di TPU Dukuh Kwarakan Desa Solodiran Kecamatan Manisrenggo.Rabu 23/6/2021.

 

Babinsa Serda Haryono mengatakan, Almarhum meninggal di RS. Hermina Yogyakarta dengan Riwayat gagal ginjal dan dinyatakan Positif Covid-19.

 

Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar oleh Tim BPBD Kota Klaten Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid 19 ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat dan menjauhi kerumunan serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman."ujarnya.

 

Salah satu relawan forema menambahkan, Tentunya kita tidak menginginkan angka Corona naik tajam secara drastis, untuk itu mari ajak saudara saudara kita yang masih enggan mematuhui protokol kesehatan untuk mensukseskan dan ikut andil dalam memutuskan penyebaran virus tersebut dengan cara mematuhui protokol kesehatan," pungkas Deni.Pendim Klaten

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda