Babinsa Wonosari Pantau Swab Warga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 14 Juni 2021

Babinsa Wonosari Pantau Swab Warga

Babinsa Wonosari Pantau Swab Warga

 


Wonosari - Pelda Wiradi Babinsa dan 2 Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama  Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan pendampingan terhadap warga  yang melaksanakan tes swab di Puskesmas Wonosari ll dan dirumah  Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(14/6/2021)

 

Menurut Babinsa kedatangannya untuk memantau dan mensosialisasikan juga kepada warga bahwa pelaksanaan tes swab memberikan banyak manfaat salah satunya dapat mengetahui kondisi terkait Covid-19.

 

Tes swab yang  dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Wonosari ll Kecamatan Wonosari kepada warga Desa Ngreden 16 Orang dan Desa Teloyo 1 orang.

 

Pelda Wiradi juga menghimbau kepada warga yang lain untuk tidak berasumsi sendiri-sendiri terhadap orang yang di Tes Swab, sebelum hasil lab  keluar.

 

Dr Banu Selaku Ka Puskesmas Wonosari ll dengan dilakukannya swab ini adalah sebagai langkah pencegahan penularan covid-19. Dengan diketahuinya hasil swab nantinya dapat dilakukan langkah langkah terbaik kedepannya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Red)

 

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda