Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Trucuk dan Bhabinkamtibmas amankan langsung Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia



Klaten | Babinsa Bero Ramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten Serka Waluya dan Bhabinkamtibmas  melaksanakan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi kepada Lansia, yang dilaksanakan oleh petugas medis Puskesmas Trucuk bertempat di Aula Kantor desa Bero, Kecamatan Trucuk, Kab. Klaten.Jumat (11/6/21)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Trucuk I yang diwakili dr Chandra, Kepala Desa Bero beserta perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Bero, Bidan Desa Bero,dan Lansia warga desa Bero yang terdaftar penerima Vaksinasi sejumlah 120 orang.

Di tempat terpisah Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, kehadiran aparat keamanan di sana untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia tersebut. 

Dengan harapan selama pelaksanaan Vaksinasi kali ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. 

" Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," tandas Danramil. 

Lebih lanjut Danramil menjelaskan bahwa Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity, sehingga diharapkan tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona. (Red)
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni