Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Trucuk Bersama Gusgas Desa Berikan Bantuan Sembako

Babinsa Trucuk Bersama Gusgas Desa Berikan Bantuan Sembako

 


Klaten – Babinsa Koramil 19/Trucuk Kodim 0723/Klaten Serda Triyono bersama Bhabinkamtibmas serta Gusgas Pemerintah Desa  Palar Kec Trucuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, di Desa Palar, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. Jum'at ( 25/06/2021 ).

 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Desa Palar kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

 

Serda Triyono mengatakan, sembako tersebut langsung diserahkan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, semoga dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga yang melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari.

 

"Kita semua berharap semoga kondisi warga yang terkonfirmasi Covid-19 cepat membaik dan bisa beraktifitas seperti semula"

 

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada semua warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni