Babinsa Karangdowo Bantu Kelancaran Vaksinansi Lansia Dan Ingatkan Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 26 Juni 2021

Babinsa Karangdowo Bantu Kelancaran Vaksinansi Lansia Dan Ingatkan Prokes

 Babinsa Karangdowo Bantu Kelancaran Vaksinansi Lansia Dan Ingatkan Prokes

 


Klaten | Sertu Sutarman Babinsa Tumpukan Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Camat karangdowo,Kepala Puskesmas Karangdowo,Bhabinkamtibmas,Kepala Desa Tumpukan Dan perangkat desa Tumpukan  Memantau dan membantu jalannya Vaksinasi Lansia Tahap 2 di aula balai desa Tumpukan Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten.Jum'at 25/06/2021.

 

Babinsa Tumpukan mengungkapkan  Untuk kelancaran vaksinasi Lansia(umur 60 tahun) Tahap 2 telah di atur waktu penyuntikannya guna mengurangi kerumunan.Lansia yang datang di bantu di arahkan jalurnya proses vaksin dengan melewati beberapa tahapan.

 

" Biar tidak terjadi kebingungan, Babinsa membantu lansia mengarahkan guna kelancaran pelaksanaan pemberian vaksin Covid 19.Vaksin guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 Di Desa Tumpukan dan umumnya wilayah Karangdowo, " ungkap Sertu Sutarman.

 

Dr.Fitria Siti Aisyah kepala puskesmas Karangdowo mengatakan vaksin aman dan  halal ,walaupun sudah di vaksin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.Karena vaksin ini bukan berarti kebal dengan virus Covid 19.

 

" Saat ini Klaten masuk zona merah jadi harus waspada ,Mari bersama sama kita sukseskan vaksinasi covid 19 agar Indonesia terbebas dari virus Covid 19, " ungkap kepala puskesmas.

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama AP.MM mengatakan bahwa kegiatan penyuntikan Vaksinasi Tahap 2 Untuk Lansia (berumur 60 Tahun ke atas) Desa Tumpukan dengan sasaran 120 Orang sesuai daftar undangan dari desa.

 

Tidak bosan bosan nya camat juga mengingatkan kepada warga desa Tumpukan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19.Senjata paling ampuh kita untuk melawan covid 19 patuh dengan protokol kesehatan Dan rajin berolah raga agar badan selalu bugar. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda