Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 21 Juni 2021

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Joko Purnomo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan pendampingan kegiatan Tracing terhadap keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertempat di Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten.  Minggu ( 20/06/2021 )

 

Pendampingan yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran virus guna percepatan penanganan Covid-19 di wilayah binaan.

 

Serda Joko Purnomo Babinsa Desa Jetiswetan mengatakan bahwa penerapan 3M dan 3T adalah satu paket upaya yang tidak dapat dipisahkan untuk memutus rantai penyaluran COVID-19.

 

" Sangat diperlukan kedisiplinan dan kesadaran tinggi bagi masyarakat dan petugas Posko Covid-19 PPKM Mikro dalam upaya memutus rantai penularan COVID-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara tegas" ungkapnya.

 

Diharapka agar masyarakat tidak panik terhadap situasi sekarang ini, tetaplah tenang dan selalu waspada dalam melakukan langkah-langkah pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun setiap saat dengan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari Krumunan sehingga dapat mencegah penularan Covid-19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda