Babinsa Ceper Bersama Kades Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan Terdampak Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 24 Juni 2021

Babinsa Ceper Bersama Kades Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan Terdampak Covid 19

Babinsa Ceper Bersama  Kades Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan Terdampak Covid 19

 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Babinsa Kelurahan Kujon pendampingan bersama Kades dan staf Kel Kujon, tim puskesmas Ceper memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terpapar Covid 19 bertempat di rumah warga Kel Kujon, Kec Ceper, Klaten, Selasa (22/06/2021).

 

Menindak lanjuti kebijakan pemerintah tentang PPKM Mikro tersebut, Babinsa Kel Kujon Sertu Maryanto Koramil 23/Ceper bersama Kades Kujon bersama staf dan tim puskesmas Ceper melaksanakan pengecekan terhadap pasien yang diduga positif Covid-19, serta memberikan bantuan sembako guna mencukupi kebutuhan sehari hari selama melaksanakan isolasi mandiri dan memberikan himbauan dan sosialisasi tentang penegakan Protkes.

 

Sertu Maryanto mengatakan bantuan sembako oleh pemerintah Kel Kujon Bersama Babinsa dan tim puskesmas Ceper tersebut bermanfaat bagi mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah.

 

Babinsa bersama Kades berkunjung kerumah rumah warga agar para pasien yang menjalankan isolasi mandiri dirumah dapat segera sembuh dan pulih kembali, Bahwa selain memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien Covid-19 serta tetap dirumah dan bila ada gejala yang serius segera periksakan ke puskesmas terdekat, ujarnya.

 

Lebih lanjutnya mengharapkan dengan adanya bantuan sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sehubungan dengan pencegahan penyebaran Covid-19, ungkapnya

 

Kades Kujon Sumardi mardiyanto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Babinkamtibmas yang selalu aktif di desa dalam penangan Penyebaran Covid-19 selama periode I PPKM Mikro di desa harapanya desa Kujon bisa menekan Penyebaran Covid-19 Babinsa selalu memberikan dorongan dan semangat serta selalu memberikan dukungan kepada warga yang saat ini sedang isolasi mandiri di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19 .

 

"Diharapkan kegiatan tersebut, juga menggugah warga yang lain agar ikut peduli terhadap lingkungan dan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19" ungkapnya. (Redx)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda