Swipe up untuk membaca artikel

Apa Yang Dilakukan Serda Suhaeri Datangi Rumah Waraga

KARANGANYAR - Peduli Lawan Covid-19 Anggota Koramil 13/Jumantono bersinergi dengan Polsek Jumantono gencarkan Operasi Yustisi dengan membagikan masker kerumah-rumah warga. Jumat (18/06/2021)

Serda Suhaeri bersama dengan Polsek Jumantono melaksanakan Oprasi Yustisi dan Penegakan PPKM skala mikro di Wilayah Kecamatan Jumantono.

Segala upaya pencegahan virus corona atau Covid 19 terus dilakukan dalam memutus penyebarn Virus Covid 19, dengan mebagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Ini merupakan upaya kita menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat berada diluar rumah,"terang Suhaeri.

Ditambahkan Serda Suhaeri, operasi ini untuk membagikan masker, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan sosialisasi dan himbauan pencegahan Covid 19 sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

"Sampai saat ini, masih banyak kita jumpai warga yang belum menerapkan protokol kesehatan dan enggan menggunakan masker. Hal itu dikarenakan tingkat kesadaran warga masih sangat rendah, kita berharap warga untuk mematuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah. Agar wabah ini cepat berlalu dan warga dapat kembali hidup normal seperti sedia kala," tuturnya.(13-Kra27)
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni