Anggota Koramil Dan Polsek Jatisrono Dampingi Pemakaman Warga Dengan Prosedur Penanganan Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 11 Juni 2021

Anggota Koramil Dan Polsek Jatisrono Dampingi Pemakaman Warga Dengan Prosedur Penanganan Covid-19



Wonogiri – Jum'at(11/6) Dini hari, Setelah mendapatkan informasi bahwa ada pasien yang meninggal dunia yang akan di makamkan dengan prosedur penanganan Covid-19, maka Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pendampingan prosesi pemakaman jenazah.

Karena jenazah pasien ini sebelumnya mendapatkan swab dengan hasil Positif, maka proses pemakamannya pun menggunakan prosedur tetap (Protap) pemakaman jenazah Covid-19.

Anggota Koramil 14/Jatisrono Serda Agus Guridno beserta anggota Polsek Jatisrono Bripka Nurcholis pun melaksanakan monitoring dan pendampingan dalam kegiatan pemakaman jenazah di TPU Kopen Dusun Ngoleh, Desa Sidorejo.

Pemakaman jenazah dengan standar penanganan Covid 19 dari tim satgas Covid 19 Jogo Tonggo Desa Sidorejo turut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Jatisrono II Nonot Soemarsono dan Kepala Desa Sidorejo Dedit Indriyatno, beserta keluarga jenazah.

Saat dikonfirmasi, Danramil menyampaikan pihaknya akan selalu siap mendukung semua tugas yang di laksanakan oleh tim gugus tugas penanganan Covid-19, termasuk di dalamnya memberikan pendampingan dan pengamanan guna kelancaran kegiatan, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda