Swipe up untuk membaca artikel

Hajatan Tak lepas Dari Pemantauan Protokol Kesehan Koramil Karangdowo

Hajatan Tak lepas Dari Pemantauan  Protokol Kesehan Koramil Karangdowo

 


Klaten | Babinsa Tulas Serma Winarno Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/ Klaten bersama Bhabinkamtibmas dan gugus tugas jaga tangga, melaksanakan pemantauan dan pengawasan protokol kesehatan dalam rangka hajatan putra Mujimin Dukuh Minggiran RT 09 RW 04 Ds Tulas, Kec Karangdowo, Kab Klaten. (26/05/2021)

 

Babinsa Tulas mengatakan Dengan di perpajangnya massa PPKM skala mikro kegiatan pemantauan protokol kesehatan secara rutin dilaksanakan Koramil 17/Karangdowo guna pencegahan dan penyebaran Covid-19. Babinsa bersama Satgas tidak lelah untuk selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan agar tidak tertular Covid-19.

 

Menurut Serma Winarno tujuan pemantauan penegakan protokol kesehatan untuk menyadarkan masyarakat untuk peduli lingkungan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar tidak tercipta claster hajatan  dimasyarakat.

 

Kepala Desa Tulas  Ngatiman menuturkan bahwa selaku aparat pemerintah desa juga tidak bosan selalu mengingatkan warganya untuk menjaga Kebersihan, kesehatan dan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Red)

berita covid 19 tni