Swipe up untuk membaca artikel

Datangi Warga Hajatan Sertu Sugiyono Sampaikan Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Sertu Sugiyono melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Sosialisasi penerapan 3M di wilayah Kecamatan Colomadu, sosialisasi tersebut perlu disampaiakan saat menindaklanjuti diadakannya hajatan pernikahan di salah satu warga binaan, Senin 24 Mei 2021.

Adapun himbauan yang diberikan kepada undangan yang datang agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan dan membatasi jumlah undangan agar tidak ada kerumunan.

Danramil 16/Colomadu mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Selain itu, kegiatan ini merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah binaan Koramil Colomadu," ujar Danramil.

Bapak Sugeng selaku warga yang akan melaksanakan hajatan merespon dengan baik maksud dan tujuan Sosialisasi Prokes yang disampaikan oleh Sertu Sugiyono Anggota Koramil Colomadu.

"Sugeng juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah datang kerumah saya, sekaligus menyampaikan pentingnya penerapan Prokes Pencegahan Covid-19, dan saya pasti akan melaksanakan semua yang telah disampaikan Pak Babinsa, karena hal itu sebagai pencegahan penularan Covid-19 dan untuk kebaikkan kita bersama,"ujarnya.(16-Kra27)
berita covid 19 tni