Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 17/Sidoharjo Bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Sidak Pasar Tradisional




Wonogiri - Bertempat di Pasar Sidoharjo telah dilaksanakan Sidak pelaksanaan protokol kesehatan di pasar Sidoharjo Kabupaten Wonogiri dan pengambilan sample secara acak warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan dengan testing Rapid antigen. Rabu (12/5).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Sidoharjo Bp. Sarosa, S.I.P, M.M. dan staf, Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo dan 4 anggota. Kapolsek Sidoharjo di wakili Kanit Serse Ipda Pujoyono dan 3 anggota. Anggota Dewan Bp. Wawan Kristanto, S.E. Kepala UPTD Puskesmas Sidoharjo dr. Rukmi Budi beserta 7 anggota. Kepala Pasar Sidoharjo Bp. Siwi dan 5 staf

Sebanyak 27 orang yang jalani rapid antigen, kegiatan tersebut di lakukan secara acak oleh petugas guna mengetahui hasil dari warga yang kedapatan melanggar prokes.


Dari hasil tes rapid antigen, 26 orang non reaktif, dan 1 orang di nyatakan reaktif dan langsung di tangani oleh petugas medis.

Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo mengatakan, pihaknya (Koramil) selalu mendukung penuh petugas kesehatan dalam memerangi penularan Covid 19 di wilayah Kecamatan Sidoharjo. Para Babinsa juga aktif dalam memberikan himbauan kepada warga selalu jalani 5 M dan selalu ingat akan penting nya kesehatan. (Pendim 0728/Wng)
berita covid 19 tni