Batuud Puhpelem Ajak Jamaah Shalat Tarawih Tetap Terapkan Protkes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 12 Mei 2021

Batuud Puhpelem Ajak Jamaah Shalat Tarawih Tetap Terapkan Protkes



Wonogiri – Anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin oleh Batuud Pelda Bambang bersama dengan anggota Polsek Puhpelem melaksanakan monitoring dan pemantauan kegiatan ibadah sahalat Tarawih di Masjid Nurul Huda Kecamatan Puhpelem, Selasa(11/5) Malam.

Batuud mengatakan, kegiatan ini bersifat himbauan kepada para jamaah Masjid, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat, sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah.


" Sebagai petugas, kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir," katanya.

Dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada warga, selama bulan suci ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah, dengan tetap mematuhi aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan, baik di masjid maupun di tempat lainnya, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda