Swipe up untuk membaca artikel

Sambut Ramadhan Babinsa Koramil Ceper Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid


Klaten | Bulan suci Ramadhan tak lama lagi segera tiba kegiatan warga masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sudah mulai terasa.

 

Setiap masjid dan mushola kini mulai berbenah diri menyiapkan segala sesuatunya demi menambah kekhusukan dalam beribadah.

 

Babinsa desa Ngawonggo Serka Waluyo bersama satgas gugus desa melaksanakan pembersihan di lingkungan masjid Baitus syukur desa Ngawonggo kecamatan Ceper kabupaten Klaten.

 

Kegiatan ini dalam rangka memberi kenyamanan jamaah dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

 

" Selain semenisasi halaman juga kita akan membuat protokol kesehatan Covid 19 seperti hand sanitizer dan tempat sabun, juga penyemprotan disinfektan dalam areal masjid, sehingga warga masyarakat yang akan beribadah lebih aman" ucap Serka Waluyo.

 

Kepala desa Ngawonggo Ary Suryanto mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam upaya mensterilkan Masjid dari Covid-19 dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

 

"Alhamdulillah takmir masjid Baitussyukur H Agus Suseno desa Ngawonggo mengapresiasi kagiatan Babinsa Koramil 23/Ceper melakukan pembersihan lingkungan Masjid dan penyemprotan disinfektan" ungkapnya.Pendim Klaten

berita covid 19 tni