Pernikahan Warga Karangdowo, Terpantau Babinsa Kodim Klaten Sesuai Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Sabtu, 03 April 2021

Pernikahan Warga Karangdowo, Terpantau Babinsa Kodim Klaten Sesuai Prokes

Pernikahan Warga Karangdowo, Terpantau Babinsa Kodim Klaten Sesuai Prokes

 




Klaten - Babinsa Tumpukan Sertu Sutarman Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten bersama bhabinkamtibmas Briptu  Anung  telah melaksanakan prosedur PPKM Mikro dengan melakukan pengamanan dan pemantauan pernikahan warga  Dukuh Niten RT 26 / RW13 Desa Tumpukan,Kec. Karangdowo, Kab. Klaten. (3/04/21)

 

Sertu Sutarman mengungkapkan bahwa, pelaksanaan pernikahan ataupun hajatan lainnya harus tetap mengedepankan protokoler kesehatan covid 19. Ditempat hajatan harus ada tempat cuci tangan, termogan dan selalu jaga jarak serta menghindari kerumunan.

 

" hajatan warga terus akan kami pantau bersama Bahabinkamtibmas dan Satgas Covid 19, agar sesuai prokes covid 19, " ungkap Babinsa.

 

Briptu Anang juga menambahkan , warga yang datang dihajatan tidak lama lama dan langsung pulang setelah memeberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, semua ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar tidak timbul Klaster baru.

 

Pernikahan tersebut digelar oleh Narno Tukimin yang menikahkan   Yuni Susiana dengan Aji  Nugroho. Prosesi pernikahan dilakukan dengan sederhana dan tetap mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari covid 19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda