Perayaan Paskah di Wonosari Tetap Ketat Dengan Prokes Covid 19 Bersama Babinsa Klaten - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Sabtu, 03 April 2021

Perayaan Paskah di Wonosari Tetap Ketat Dengan Prokes Covid 19 Bersama Babinsa Klaten

Perayaan Paskah di Wonosari Tetap Ketat Dengan Prokes Covid 19 Bersama Babinsa Klaten


 

Klaten -  Serma Sholikin Babinsa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosari  melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Paskah di  Gereja Kristen Jawa Pepanthan Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, agar aman dan sesuai prokes covid 19. (2/3/2021)

 

Kegiatan Ibadah Tersebut  dalam rangka kebaktian Jumat Agung yang dipimpin oleh  Pendeta Lukas Prihantoko selaku Pimpinan Gereja dan Temanya adalah " Menjadi Manusia Paskah".

 

Kegiatan Ibadah Perayaan Paskah dipantau dan diamankan oleh Lukas Prihantoko Pendeta GKJ Kingkang, Iptu Suprapto, Bripka Supriyanto SE,Bripka Iruk dan Babinsa Kingkang Serma Sholikin.

 

Babinsa juga menyampaikan bahwa Perayaan Pakskah tersebut tetap Patuhi Prokes yang sudah dianjurkan Pemerintah, sebelum masuk gereja diadakan pengecekan suhu tubuh,wajib cuci tangan pakai sabun,wajib  memakai masker dan menjaga jarak ,guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

Lukas Prihantoko selaku pendeta GKJ Pepanthan Kingkang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah memantau dan mengamankan perayaan paskah tersebut sehingga kegiatan berjalan aman tertib sesuai Prokes.

 

Pelaksanaan paskah tersebut tetap mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari covid 19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda