Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Sosialisasikan Prokes Kepada Warga Manisrenggo

Babinda Kodim Klaten Sosialisasikan Prokes Kepada Warga Manisrenggo

 




Klaten - 12/Manisrenggo Kodim 0723 Klaten, Serma Yusuf Wibisono melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan warga masyarakat dan sosialisasi Protokol kesehatan di rumah Tolabi warga Dukuh Tanjunganom RT 11 RW 07 Desa Tanjungsari Kec Manisrenggo. Jumat (2/04/2021)

 

Demi mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Bamin wanmil Koramil 12 Manisrenggo, Serma Yusuf secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsan dengan warga masyarakat wilayahnya.

 

Serma Yusuf juga mengingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat karena hal ini merupakan tugas rutin yang  dilaksanakan anggota Koramil yang mana sebagai salah satu tim gugus tugas kewilayahan.

 

Tolabi sebagai masyarakat mengungkapkan bahwa yang di lakukan anggota koramil ini, untuk stabilitas sosial, tertib sosial, mengingatkan  masyarakat agar lebih wasapada dalam masa pandemi, sehingga dapat memupuk membina dan memperluas kesadaran masyarakat

 

Dengan anjangsana yang dilaksanakan secara rutin oleh Koramil akan terwujudnya sinergitas antara TNI  dan warga masyarakat sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu nyaman. (Red)

 

berita covid 19 tni