Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Klaten Gelar Vaksin Dosis Kedua Bagi Purnawirawan TNI

Kodim Klaten Gelar Vaksin Dosis Kedua Bagi Purnawirawan TNI

 


Klaten – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten menggelar serbuan vaksinasi dosis ke dua kepada Purnawirawan TNI di Klinik Pratama Kartika 23 Klaten . Senin (05/04/21)

 

Menurut dr Gunawan Kepala Klinik Pratama Kartika 23 bahwa, serbuan vaksin tersebut diikuti oleh Purnawirawan TNI di wilayah Klaten sejumlah 57 orang terlaksana dengan aman dan lancar serta semua tervaksin.

 

Kegiatan vaksinasi tersebut telah berjalan sesuai SOP yang telah ditentukan oleh Pemerintah dan dinas kesehatan. Peserta yang masuk wajib cucui tangan dan selalu menjaga jarak dan tentunya menggunakan masker.

 

" Alhamdulillah semua prunawirawan aman untuk divaksin semua, " kata dr Gunawan.

 

Sementara menurut Partono salah satu purnawirawan dan juga sebagai sekertaris Pepabri menerangkan bahwa dirinya sudah tervaksin dengan aman dan tidak ada gejala dalam tubuhnya.

 

" saya sudah divaksin , semoga dengan vaksin ini dapat mengurangi resiko terkena virus covid 19, kai juga akan selalu menerapkan protokoler kesehatan covid 19, " ungkap Sekretaris Pepabri Klaten.

 

Pelaksanaan vaksin dosis kedua tersebut tetap dengan menerapkan protokoler kesehatan agar terhindar dari virus corona. (Red)

berita covid 19 tni