Swipe up untuk membaca artikel

Guna Penanganan Dan Pencegahan Covid-19, Forkopincam Karangtengah Gelar Apel Bersama




Wonogiri – Masih banyaknya warga yang terkomfirmasi Covid-19, Forkopincam Kecamatan Karangtengah melaksanakan Apel bersama, yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Karangtengah, Rabu(28/4).

Kegiatan apel bersama tersebut diikuti oleh Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko beserta satf, Danramil 23/Karangtengah Kapten Cpl Eko Joko beserta anggota, Kapolsek Karangtengah Iptu Mujiyo, Kepala UPTD Puskesmas dr. Agus beserta tenaga kesehatan, Kepala Dinas Intansi se-Kecamatan Karangtengah, Kepala Desa se- Kecamatan Karangtengah.


Danramil menyampaikan, kegiatan apel tersebut sebagai wujud sinergitas semua instansi yang berada di Kecamatan Karangtengah guna penanganan pencegahan Covid-19, terlebih saat sekarang masih banyak warga Karangtengah yang terkomfirmasi Covid-19 baik dirawat maupun menjalani isolasi mandiri.

Kapten Cpl Eko menambahkan, dalam menangani Penyebaran Covid-19 ini, semua unsur yang ada di wilayah Kecamatan Karangtengah harus bekerja sama untuk lebih memaksimalkan hasil yang dicapai yakni semua warga dapat terhindar dari Covid-19, selain itu warga juga harus dengan sadar dan disiplin menerapkan protocol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni