Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Komsos Dengan Masyarakat, Begini Kata Babinsa Kragilan

Komsos Dengan Masyarakat, Begini Kata Babinsa Kragilan



Selasa, 23 Maret 2021 Sertu Harsono Babinsa Kel. Kragilan melaksanakan komsos dengan Bp Ngajiyono dk Ngembatsari Rt.18. Kel. Kragilan Koramil 15/Gemolong.

Di Masa masih Pandemi Covid 19 ini Babinsa Kragilan tetap melaksanakan Komsos melalui  Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya. 

Komsos yang dilakukan Sertu Harsono  tersebut, bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

" Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi," terang Babinsa.

Dijelaskannya, selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat.   "Agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah Binaanya ini," tuturnya




berita covid 19 tni