Swipe up untuk membaca artikel

Dan Satgas Berikan Bantuan Perlengkapan Olahraga Kepada Karang Taruna Desa Brengolo





Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto. Ditengah kegiatan tersebut, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang juga sebagai Dan Satgas TMMD, menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada Karang Taruna Desa Brenggolo, Rabu(24/3).

Penyerahan bantuan tersebut berupa bola volley dan Net sejumlah 5 set yang dilaksanakan di Bali Desa Brenggolo.

" Selain menitik beratkan pada sasaran fisik, dalam kegiatan TMMD juga melakukan kegiatan pada sasaran non fisik, salah satunya dengan memberikan bantuan alat olahraga net dan bola volly untuk Karang Taruna ", ucap Dan Satgas.


Usai memberikan bantuan alat olahraga kepada Karang Taruna, Dan Satgas mengatakan, selain sasaran fisik yang kita kerjakan, dalam kegiatan TMMD juga ingin mendorong generasi muda untuk aktif dalam mengasah bakat olahraga mereka. Karena itulah, kami turut fasilitasi dengan memberikan bantuan berupa Net dan bola Volly.

" Terlebih dimasa pandemi saat sekarang, dengan berolahraga kita dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk menghindari Covid-19 ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni