Swipe up untuk membaca artikel

Bersama Tim Gugus Covid19 Karangnongko Babinsa Kodim Klaten Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Bersama Tim Gugus Covid19 Karangnongko Babinsa Kodim Klaten Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

 



Klaten - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Sertu Fajar Syafruddin   bersama Anggota Polsek Karangnongko  melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan  Vaksin Tahap 1  Covid 19.

 

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di lingkungan UPTD Puskesmas Kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten.(19/03/2021)

 

Kegiatan Vaksin Sinovac Tahap Pertama kepada Lansia ,merupakan vaksinasi Gelombang Pertama Setelah Tenaga medis di wilayah Kecamatan Karangnongko Khususnya, yang dilaksanakan di Puskesmas Karangnongko dengan penanggung jawab langsung dr.Abdulah selaku Kepala UPTD Puskesmas  Kecamatan Karangnongko.

 

Pelaksanaan Kegiatan yang berlangsung di  Kantor Kepala  UPTD Puskesmas Karangnongko, Terbagi menjadi 4 Sesi yakni, sesi Registrasi, Screening,Observasi dan  Vaksinasi .

 

Pada Kegiatan berbeda, Danramil 11/Karangnongko Kapten Arh Suparno  menjelaskan bahwa pihaknya  berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini Koramil bersama  Polsek akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

 

" Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman dan sukses untuk Indonesia sehat".Tegas Danramil. (Red)

berita covid 19 tni