Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Lansia Pedan Suntik Vaksin Covid-19

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Lansia Pedan Suntik Vaksin Covid-19

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan mendampingi petugas Puskesmas Pedan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk lansia di Aula Kantor Desa Kalangan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. (19/03/2021 )

 

Serka Sunarto Babinsa Desa Kalangan mengatakan bahwa selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

 

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi.

 

Ditempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja menyampakan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi.

 

" Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat," tegasnya. (Red)

berita covid 19 tni