Swipe up untuk membaca artikel

Silaturohmi Dandim 0723 Klaten Dengan Media

Silaturohmi Dandim 0723 Klaten Dengan Media


Klaten - Telah berlangsung Silahturahmi Komandan Kodim 0723/Klaten Dengan Awak Media Dalam Rangka Hari Pers Nasional Tahun 2021 Dengan Tema Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan Dan Pemulihan Ekonomi Aula Kodim 0723/Klaten. Selasa (16/02/21)

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten, Mayor Inf Ustadi Rahmat Kasdim 0723/Klaten beserta Perwira Staf Kodim 0723 Klaten, Joko Sarjono Media Indonesia, Paidi Media Humas Klaten, Saipul Media RCTI, Siti Media KR Jogjakarta, Nanik Media Kompas TV dan beberapa media lain di wilayah Kab Klaten.

 

Dalam sambutan Komandan Kodim 0723/Klaten mengucapkan Dirgahayu insan pers dan Hari Pers Nasional, dan perayaan dilaksanakan secara sederhana dan terbatas karena masih pandemic Covid 19..

 

Dandim berharap kepada media untuk  tetap melaksanakan 5M dan juga berpesan kepada wartawan untuk saling bahu membahu menyelesaikan masalah ekonomi, dimana peran Kodim menggiatkan ketahanan pangan yang akan dipelopori oleh seluruh Babinsa.

 

" Kodim 0723/Klaten juga sudah menyiapkan satuan siap gerak seperti mengatasi bencana alam gunung merapi dan bencana alam banjir di wilayah kabupaten klaten, " kata Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P

 

Sementara menurut  Joko Sarjono dari Media Indonesia Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021 mengambil tema Bangkit dari pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan pemulihan Ekonomi, dan diperingati setiap tanggal 9 Februari sebagai bentuk lahirnya Hari Pers Nasional.

 

" peran pers adalah garda terdepan untuk menggerakkan perilaku sosial untuk melawan covid 19 dengan selalu menjalankan 5M, Pers tidak hanya menyuarakan tetapi ikut berperan melawan Pandemi covid 19, kata Joko Sarjono salah satu sesepuh wartawan di Klaten.

 

Wartawan Media Indonesia ini juga berharap kemitraan dan sinegritas yang sudah kita bangun antara Kodim 0723/Klaten dengan Insan Media kabupaten Klaten selama ini yang sudah berlangsung dengan baik agar di pertahankan kalau bisa lebih di tingkatkan kembali.

 

Kegiatan silaturohmi sudah sesuai dengan prokes covid 19 baik dalam penyambutan maupun pelaksanaannya hingga selesai acara. (Red)

 

berita covid 19 klaten TMMD tni