Danramil Karangdowo Hadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro Dan Posko Penanganan Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 16 Februari 2021

Danramil Karangdowo Hadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro Dan Posko Penanganan Covid 19

Danramil Karangdowo Hadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro Dan Posko Penanganan Covid 19

 


Karangdowo  -  Komandan Koramil 17 Karangdowo Kapten Inf Ghofar Afrozi menghadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro Diaula Kecamatan Karangdowo bersama dengan seluruh unsur dan forkomimcam Karangdowo. Selasa (16/02/2021)

 

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Karangdowo Tomisila aditama AP.MM, Danramil 17/Karangdowo, Kapolsek Karangdowo, Kepala Puskesmas Karangdowo, Korwil Pendidikan , Kepala KUA , Pendamping Desa dan Kepala Desa sekecamatan karangdowo.

 

Kapten INF Ghofar Afrozi menyampaikan bahwa wilayah kecamatan Karangdowo masih ada yang terpapar covid 19 untuk itu semua diharapkan dapat menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Karangdowo.

 

"  Untuk itu perlu dilakukan di tingkat bawah RT, RW di wilayah kecamatan Karangdowo Bersinergi guna pencegahan penyebaran virus Covid 19, " ungkap Danramil.

 

Camat Karangdowo memimpin rapat Langsung koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang digelar di Aula kecamatan Karangdowo.memerintahkan kepala desa untuk segera membuat posko PPKM Mikro di masing masing Desa.

 

" Mudah-mudahan Rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini bisa berjalan dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19 di Kecamatan Karangdowo yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT RW dengan perangkat tingkat desa maupun Kecamatan," Ujar Camat

 

Camat Karangdowo juga berharap pelaksanaan PPKM skala mikro ini bisa berjalan dengan baik di Kecamatan Karangdowo dan bisa menekan laju penyebaran COVID-19 Di wilayah kecamatan Karangdowo.

 

Sesuai dengan surat Edaran dari pusat sudah disampaikan, kita harus menindaklanjuti  menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran baik di tingkat Desa sampai ketingkat RT RW yang sudah berjalan selama ini.

 

Pesan terakhir Camat bahwa COVID-19 masih terus ada dan tingkat penularannya juga masih cukup tinggi, sehingga Ia menginginkan untuk jangan pernah lelah dan lengah.

 

" kita tingkatkan jogo tonggo yang sudah dilakukan untuk kepentingan kemanusiaan, kepentingan kesehatan dan saya juga sangat apresiasi serta ucapkan terima kasih," pungkas  camat Karangdowo. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda