Swipe up untuk membaca artikel

Penyaluran BST Di Balai Desa Ketandan Terus Di Kawal Babinsa

 


Klaten | Babinsa Koramil 24/Klaten utara, Serka Riyanto turut mendampingi pembagian Bantuan Sosial (BST) tahap XI tahun 2021 bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa Ketandan, Kecamatan Klaten utara. Rabu(17/2/2021)

 

"Kami melakukan pengamanan pembagian BST yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sudah didata sebelumnya agar prosesnya berjalan dengan lancar," ucap Serka Riyanto

 

Lebih lanjut, Saat mengantri mengambil bantuan, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi physical distancing serta protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 ," imbuhnya.

 

"Diharapkan dengan adanya pemberian bantuan BST dari Pemerintah kepada warga, kiranya dapat membantu warga yang benar-benar membutuhkannya," pungkas Serka Riyanto.

 

Susanti salah satu panitia menyelenggara mengucapkan," terimakasih pada bapak Babinsa yang selama ini telah hadir dan mengawal pembagian BST, sehingga setiap kegiatan pembagian BST dapat berjalan lancar dan tertib,"ucapnya.Pendim Klaten

berita covid 19 klaten TMMD tni