Berburu Dengan Cuaca Yang Tidak Menentu, Begini Cara Satgas TMMD Brenggolo Bersama Warga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 19 Februari 2021

Berburu Dengan Cuaca Yang Tidak Menentu, Begini Cara Satgas TMMD Brenggolo Bersama Warga



Wonogiri - Semangat dan kompak rasa kebersamaan yang dilakukan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -110 Desa Brenggolo, pengerjaan pembangunan fisik berupa jalan beton terus digenjot melawan cuaca yang sering turun hujan dilokasi tersebut. Kamis,(18/2/2021).

Seluruh anggota satgas TMMD reguler ke -110 difokuskan pengerjaan jalan beton saling bahu – membahu bergotong – royong bergantian ada yang menyiapkan material campuran untuk bahan cor beton jalan, dengan alat sederhana ember dan cangkul untuk digunakan memasukkan material ke dalam mesin pencampur adukan ( molen ) biar tercampur rata dan hasil yang maksimal.


Sertu Jumadi yang tergabung dalam Satgas TMMD menuturkan, rasa lelah dan bercampur nya keringat menambah semangat kerja hari ini, selain jago perang anggota satgas TMMD reguler juga jago angkat – angkat material, terbiasanya dalam latihan fisik membuat anggota satgas TMMD reguler ke -110 bersama warga masyarakat tidak mengenal lelah setiap melakukan pekerjaan.

Anggota Satgas TMMD reguler ke - 110 bersama warga masyarakat Desa Brenggolo selalu kompak dalam pelaksanaan pengerjaan jalan beton arah Dusun Tempel Desa Pakis Baru Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan, semenjak adanya program TMMD secara bergiliran warga masyarakat Dusun Gemawang Desa Brenggolo melaksanakan kerja bakti sehingga warga masyarakat yang tidak gilirannya kerja bakti bisa bekerja sehari – hari demi mencukupi kebutuhan keluarga nya. (Pendim 0728/Wng)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda