Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Karangdowo laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Klaten -  Sertu Sunarto bersama 3  anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten melaksanakan Kegiatan  Operasi penegakan disiplin protokoler kesehatan di komplek Ruko Warung Soto, Desa Sentono kecamatan Karangdowo,Kabupaten Klaten.(27/02/2021)

Menurut Sertu Sunarto tujuan penegakan disiplin protokol kesehatan, untuk memberikan himbauan kepada pengunjung warung dan Pedagang soto Agar selalau menerapkan Prokes Covid 19.

Dengan adanya PPKM mikro Koramil 17/Karangdowo gencar lakukan himbauan untuk menyadarkan warga masyarakat di wilayah kecamatan Karangdowo bahwa masa pandemi belum usai.

Warga masyarakat diharapkan  lebih peduli  dan menjaga kesehatan serta selalu memakai masker , mencuci tangan dengan sabun dengan Air  mengalir dan selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas kegiatan luar rumah.

Pemilik warung juga mengucapkan banyak terimakasih pada Koramil yang telah mengingatkan dan himbauan di warung sotonya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Mbah Narso juga sadar bahwa kegiatan Koramil untuk  mencegah penyebaran virus Covid 19 Di desa Sentono dan umumnya wilayah kecamatan Karangdowo. (Red)
berita covid 19 tni