Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Ikuti Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Klaten

Dandim Ikuti Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Klaten

 




Klaten – Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten bersama Forkopimda Klaten mengikuti upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Klaten Masa Jabatan 2021- 2026 Serta Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Dan Ketua Dekranasda Kabupaten Klaten secara Virtual.

 

Kegiatan tersebut di laksanakan pada Hari Jumat Tanggal 26 Februari 2021 Pukul 08.00 s.d  09.30 Wib di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten dengan tetap menggunakan protokoler kesehatan Covid 19.

 

Pada kesempatan tersebut H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP Gunernur Jateng mengungkapkan bahwa Sumpah yang baru saja diucapkan adalah mantra yang mengikat sampai pada akhir jabatan dan akan di pertanggung jawabkan di mata Tuhan.

 

Gubernur juga berpesan kepada walikota dan wakil walikota, Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih, agar menata niat dan hati untuk menentukan tindakan apa yang akan dilakukan kedepan

 

" Para walikota, Bupati dan wakilnya, kedepan akan ada tantangan dan pasti akan bisa melewati tantangan tersebut. Selain pandemi masih banyak persoalan yang hatus disikapi demi kepentingan rakyat. Hal tersebut juga tergantung dengan kinerja jajaran di Pemkot ataupun Pemkab yang dipilih oleh Walikota dan Bupati, " Kata Ganjar Pranowo.

 

Saat pelantikan tersebut Dandim juga memberikan ucapan selamat kepada Hj Sri Mulyani dan H Yoga Hardaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten Periode 2021 – 2026.

 

" semoga kedepan Kabupaten Klaten semakin Maju Mandiri dan sejahtera, " Kata Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P usai memberikan ucapan selamat.

 

Acara tersebut juga di hadiri  Drs. H. Jaka Sawaldi MM Sekertaris Daerah Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom Ketua DPRD Klaten,  AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H Kapolres Klaten, Edi Utama, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri Klaten dan Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar Dandodiklatpur Rindam IV/Dip.

 

Selain itu tampak hadir pula Hera Kartiningsih SH MH Kepala Pengadilan Negeri Klaten, Drs H Tubagus Masrur, SH Ketua Pengadilan Agama Klaten, Dr Ronny Roekminto M.Kes Asisten I, Plt.Asisten II Ekonomi, Pembangunan dan H Sri Winoto SH Asisten III  dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Kabupaten klaten. (Red)
berita covid 19 tni