Koramil Dan Polsek Wedi Gelar Operasi Yustisi dan PPKM - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 29 Januari 2021

Koramil Dan Polsek Wedi Gelar Operasi Yustisi dan PPKM

Koramil Dan Polsek Wedi Gelar Operasi Yustisi dan PPKM



 

Klaten – Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes) intensif dilaksanakan Koramil 07/Wedi Bersama Polsek Wedi Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Klaten.Operasi Yustisi malam ini dilaksanakan di Depan Pasar Wedi Desa Gadungan Kec Wedi kab Klaten.Rabu (27/01)

 

Operasi ini sebagai tindaklanjut SE Bupati Klaten tentang PPKM dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klaten.

Koramil Dan Polsek Wedi Gelar Operasi Yustisi dan PPKM 

Babinsa 07/Wedi Serka Sirot Judin mengatakan, Operasi yustisi digencarkan secara situasional di titik-titik strategis diwilayah Kecamatan Wedi.

 

" Kami memantau situasi di tengah masyarakat selama PPKM yang semula tanggal 11-25 Januari 2021 dan diperpanjang sampai tanggal 08 Februari 2021.Dengan harapan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan.Pembatasan ini dilakukan, semata demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tegas Babinsa

 

Ditempat Terpisah ,Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita menjelaskan, pihaknya akan melakukan tindakan persuasif dan terukur.Terutama dalam upaya pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

 

Pengawasan juga digelar pada malam hari, seperti sekarang ini karena terdapat beberapa pembatasan terhadap operasional toko modern, warung makan, restoran, cafe, angkringan, dan usaha sejenis.

 

Dengan Operasi Yustisi ini diharapkan warga lebih berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan diharapkan semakin taat terhadap pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat jam operasional pusat kuliner, restoran, pasar tradisional, pasar modern, dan lainnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda