Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Trucuk Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bedah Rumah Warga

 Babinsa Trucuk Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bedah Rumah Warga



 

Klaten – Babinsa Koramil 19/Trucuk Kodim 0723/Klaten Kopda Eko Bayu bersama masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan rumah tidak layak huni milik Untoro (61) Dk Sudimoro RT 08/04 Kecamatan Trucuk, Klaten bersama Komunitas Peduli Trucuk. Kamis(28/01/21)

Babinsa Trucuk Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bedah Rumah Warga 

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan anggota Koramil 19/Trucuk bersama warga ini merupakan langkah dalam membantu memberikan dorongan semangat gotong royong masyarakat Desa , upaya ini merupakan wujud kepedulian sesama warga yang tidak mampu  dalam mencapai rumah sehat dan sejahtera.

 

Kopda Eko Bayu menambahkan, disamping itu pula, Karya Bakti yang dilakukan bersama-sama tersebut membiasakan diri kita untuk ringan tangan hidup Gotong Royong  bersama-sama masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab saling tolong menolong terhadap sesama umat manusia.

 

Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Puluhan Decka Cahyo Wibowo, mengungkapkan bahwa kehadiran Babinsa  dapat membawa solusi positif dalam membantu dalam partisipasinya bersama rakyat di segala kegiatan yang dilakukan.

 

Meski dengan segala keterbatasan yang ada TNI dan masyarakat   kini sedang menjalani perbaikan  rumah milik Untoro dengan penuh semangat. (Red)

berita covid 19 tni