Swipe up untuk membaca artikel

Kedekatan Babinsa Manisrenggo Dengan Relawan Di Wilayah

Kedekatan Babinsa Manisrenggo Dengan Relawan Di Wilayah



 

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serka Catur komunikasi sosial  dengan relawan Dolmo Desa Tanjungsari Guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya di Pendopo Desa Tanjungsari Kec Manisrenggo. Kamis ( 31/12/2020 )

Kedekatan Babinsa Manisrenggo Dengan Relawan Di Wilayah 

" Memonitoring Posko Relawan Covid-19 yang ada dalam desa binaan sangat penting dilakukan, dengan demikian kami dapat mengetahui dengan pasti bagaimana kondisi dan situasi terkait perkembangan penyebaran virus corona di wilayah," tutur Serka Catur.

 

Sebagai Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) dapat memperoleh seluruh data data di wilayah, sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona dapat dimaksimalkan.

 

Pada kesempatan itu juga, Serka Catur berharap kepada relawan yang bertugas memantau warga Kampung harus benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

 

Babinsa akan selalu siap membantu pelaksanaan tugas pemantuan para Relawan didesa ini, dengan dilaksanakannya Komsos ini supaya bisa memberikan kenyamanan kepada masayarakat khususnya warga Desa Tanjungsari. Pendim Klaten.

berita covid 19 tni